Selasa, 07 November 2023

Analisis Visual Gim: Mobile legends Bang Bang


 


Generasi zaman sekarang pasti sudah tidak asing dengan game satu ini ya, game ini adalah Mobile Legends Bang Bang. Game ini bertema kan game MOBA 5v5 yang membutuhkan kerja sama tim untuk bisa menang. 

Game sudah sangat terkenal dari generasi ke generasi dan sudah melaksanakan tournament dari nasional sampai internasional. Kali ini saya akan mencoba menganalisis beberapa hero yang ada di game mobile legends ini. Hero yang di wakilkan adalah Franco, Yve, Aamon.

Agar lebih mudah dipahami saya akan memberikan sebuah presentasi disini:




1. Franco

Franco memiliki kehidupan layaknya seorang Viking, dimana latar belakang tempat dan daerahnya hampir sama dengan viking. Franco dan kawannya adalah orang yang sama-sama tinggal di daerah yang dingin dan juga beku layaknya es, dimana tempat tersebut yaitu Nost Gal.

Franco adalah salah satu hero terbaik dalam mengendalikan pergerakan musuh. Dengan Iron Hook dan Fury shocknya mampu menculik musuh yang awal nya 5v5 bisa menjadi 5v4 dengan ini situasional akan berubah dan akan mengakibatkan persentasi kemenangan meningkat.

2. Yve

Yve muncul dari langit yang bernama Frozen Ocean, ia turun dari langit untuk menemukan Zhask. Perlu kita ketahui bahwa ras yang bisa dikatakan ras musuh bebuyutan alias musuh alami. Maka dari itu tujuan yang terpenting dari misinya yaitu menghabisi Zhask secara langsung.

3. Aamon

Aamon adalah hero tampan yang memiliki penampilan cukup keren dan kabarnya Aamon adalah saudara dari Gusion. Aamon memiliki istri bernama Valentina, mereka berdua terlihat kompak dengan baju yang seragam satu sama lain, bagi mereka berdua kesetiaan adalah kunci penting untuk memperoleh kekuatan.

0 komentar:

Posting Komentar